Polresta Pekanbaru Benarkan Ada Aksi Pelemparan Bom Molotov di Rumdis Kadivmas Kemenkumham Riau

Kamis, 16 September 2021

Ilustrasi/net

PEKANBARU, Riautribune.com - Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan membenarkan adanya insiden pelemparan bom molotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di rumah Dinas Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivmas) Kemenkumham Riau, Maulidi Hilal.

Dalam keterangannya, Kamis, 16 September 2021, Kompol Juper menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan bukti rekaman CCTV yang sudah diterima oleh pihak Kepolisian.

"Setelah korban memeriksa rekaman video CCTV yang ada di rumahnya, terlihat dua orang mengendarai sepeda motor melemparkan sesuatu ke rumah korban."

Sebagaimana diketahui, rumah Kepala Divisi Permasyarakatan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadivmas Kanwil Kemenkumham) Riau, Maulidi Hilal yang berada di Jalan Kapling No 86 Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya dilempar bom molotov dua orang tak dikenal pada Kamis subuh, 16 September 2021.

"Kasus ini sedang diproses dan akan segera ditangani berdasarkan rekaman CCTV yang diserahkan kepada kita," tutup Kompol Juper.***