Prof Juandi bersama Mahasiswa Fisika UR Taja Pengabdian Masyarakat

Selasa, 14 September 2021

Prof Juandi menjelaskan sejumlah program Teknologi

PEKANBARU-riautribune: Peran perguruan tinggi yang harus dijalankan melalui tiga program pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, menurut Prof Juandi, menjadi sebuah keharus dan budaya yang harus dijalankan oleh setiap dosen dilingkungan Universitas.
  Oleh karenanya, sebagai bagian dari program Pengabdian masyarakat, baru-baru ini Prof.Dr Juandi bersama sejumlah tim Dosen dari Jurusan Fisika FMIPA UNRi, menggelar program Kukerja terintegrasi.
  "Program pengabdian masyarakat ini, sudah kami gelar sejak bulan mei dan Agustus. Ada beberapa kegiatan yang kami gelar, guna menjawab beberapa persoalan yang ada di masyarakat,"terang Juandi, Senin (13/9)
  Dikatakan Prof.Juandi, adapun Kegiatan ini, berguna Untuk peningkatan produktivitas Dan kualitas. Melalui inovasi teknologi Untuk pembuatan mini pabrik Gaplek Pada UKM  Maju Bersama. 
 "Kami menerapkan Teknologi  Sistim Kontrol Jarak Jauh   Untuk Mendukung Kondisi New Normal Covid 19 Di Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar  Provinsi Riau,'terangnya kepada Riautribune.com

 Kedepan Prof.Juandi berharap program pengabdian masyarakat, bisa disinergiskan dengan program Pemda.(rls)