Postingan Mengharukan Cristiano Ronaldo: Sir Alex, Ini untuk Anda

Rabu, 01 September 2021

Riautribune.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya memutuskan untuk kembali ke Manchester United, klub yang membesarkan namanya di jagad sepak bola ketika masih ditukangi Sir Alex Ferguson.

Sebagaimana diketahui, sebelum Manchester United mengumumkan kepulangan Cristiano Ronaldo, penyerang 36 tahun itu dikabarkan bakal merapat ke Manchester City.

Akan tetapi pada akhirnya Ronaldo menegaskan bahwa cintanya pada Manchester United lebih kuat dan itulah sebabnya ia memilih pulang ke Old Trafford.

Pemain bernomor punggung 7 itu pun menjelaskan alasannya memutuskan kembali ke klub yang ditinggalkannya pada 2009 lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya.

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United," tulis Ronaldo di Instagram seperti dikutip Marca, Selasa (31/8/2021).

"Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini."

“Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia."

"Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Manchester United, dan bahkan sebagai lawan, untuk selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun."

"Ini benar-benar 100 persen dari hal-hal yang dibuat dari mimpi!"

"Liga domestik pertama saya, piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d'Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah.".

"Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Anda memegang kata-kata saya!"

"Saya di sini! Saya kembali ke tempat asal saya! Mari kita wujudkan sekali lagi!"

"PS - Sir Alex (Ferguson), ini untuk Anda ..." tutupnya.(src)