BPBD Kota Pekanbaru Menerima 270 Pasang Baju Hazmat Dari Ace Hardware

Selasa, 31 Agustus 2021

BPBD Kota Pekanbaru Menerima 270 Pasang Baju Hazmat Dari Ace Hardware

PEKANBARU, Riautribune.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru menerima bantuan baju Hazmat sebanyak 270 lembar. Baju Hazmat ini akan dipakai petugas BPBD saat menyemprot disinfektan di rumah pasien yang terkonfirmasi positif.

Kepala BPBD Pekanbaru, Zarman Candra mengatakan bahwa pihaknya menerima bantuan 270 baju Hazmat dari Manager Store ACE Hardware Living World Pekanbaru Iwan pada 30 Agustus lalu. Bantuan ini merupakan program donasi Ace Hardware Peduli Covid-19.

"Terima kasih atas bantuan Hazmat dari Ace Hardware. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam melakukan sterilisasi di rumah atau tempat masyarakat yang terkonfirmasi positif," ucap Zarman pada Selasa (31/8/2021) di kantor BPBD kota Pekanbaru di jalan Mustafa Sari No.1, Tengkerang Selatan, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Atas pemberian donasi ini, melalui media, Zarman juga berharap agar kedepannya akan ada banyak pihak dunia usaha yang terdorong untuk bermurah hati dalam membantu pemerintah kota Pekanbaru.

"Terima kasih atas atensi dari Ace Hardware. Semoga bantuan ini menjadi dorongan bagi pengusaha lain dengan memberikan bantuan kepada Pemko melalui Satgas Covid-19," ujarnya.

Bantuan yang diterima BPBD merupakan bentuk motivasi dunia usaha dalam penanganan Covid-19, dimana saat ini kota Pekanbaru sedang menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM level 4).*