Mourinho Tuai Pujian Setelah Roma Menangkan Laga Pertama

Senin, 23 Agustus 2021

ROMA -- Jose Mourinho melakukan debut gemilang sebagai pelatih bersama AS Roma di liga Italia musim 2021/2022. Menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma, skuad Mourinho menang dengan skor 3-1. Ini membuat Roma menduduki posisi tiga.

 

Pemain Roma, Jordan Veretout yang mencetak dua gol dalam laga ini memuji pelatih barunya itu. “Kami bekerja keras, tetapi kami bercanda ketika itu waktu yang tepat. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama, hasilnya bagus, tetapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Veretout kepada DAZN, dikutip pada Senin (23/8).

“Pelatih ingin kami memenangkan setiap pertandingan, kami menghadapi tim yang hebat hari ini, Fiorentina bermain sangat baik, tetapi kami selalu tetap kompak dan dengan kekuatan Curva dan stadion, kami mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ujar pemain asal Prancis tersebut.

“Saat jeda, Mourinho memberi tahu kami bahwa kami harus berkembang karena kami menderita di babak pertama.  Saya percaya tidak semuanya berjalan dengan baik, tetapi kami baru di awal dan kami harus bekerja sama untuk memenangkan pertandingan.  Kita harus pulih sekarang," kata Veretout menambahkan.

Ia mengatakan, hubungan para pemain dengan Mourinho sangat baik. “Kami bekerja keras ketika kami harus dan pada saat yang sama, kami bercanda bersama ketika itu adalah saat yang tepat. Dia selalu dekat dengan kita," ujarnya.(rep)