Aguero Bisa Mengikuti Jejak Messi ke PSG, Tapi Dengan Syarat Ini...

Jumat, 20 Agustus 2021

Foto : Mstar

Pekanbaru, RiauTribune.com - BARCELONA dilaporkan siap untuk melepaskan Sergio Aguero dengan satu syarat - membayar ganti rugi dan semua manfaat yang dianggap perlu jika mantan ikon Manchester City ingin mengikuti jejak teman baiknya Lionel Messi keluar dari Stadion Camp Nou, menurut Express. laporan.

Striker Argentina itu baru saja bergabung dengan Barcelona awal musim panas ini, tetapi dikatakan telah berubah pikiran karena kepindahan Messi ke Paris Saint-Germain (PSG).

Meski Aguero bersikeras akan bertahan bersama Barcelona musim ini, banyak pengamat sepak bola meyakini dirinya sebenarnya masih kecewa dengan absennya Messi di Camp Nou, seperti yang dialami Messi saat pemain Catalan itu gagal mendapatkan kembali servis Neymar beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, ada dugaan bahwa Aguero sedang mempertimbangkan untuk memperpendek kontrak dua musimnya, sehingga mengikuti jejak Messi ke PSG musim depan.

Meski begitu, hal itu tidak akan disepakati secara sewenang-wenang oleh Barcelona yang tentunya tidak akan membiarkan Aguero atau calon bintang mana pun meninggalkan klub secara gratis untuk menyeimbangkan kantong keuangan klub selama krisis Covid-19.

Beberapa media internasional juga bertanya-tanya tentang syarat kontrak yang ditandatangani Aguero sebelum bergabung dengan Barcelona, ??termasuk apakah ada klausul pembatalan kontrak karena jelas kehadiran Aguero di Camp Nou sebelum ini semata-mata untuk bermitra dengan Messi sebelum pensiun.

Jika masuk dalam kontrak, bukan tidak mungkin Aguero hanya bermain semusim bersama Barcelona sebelum hengkang ke PSG.

Selain PSG, Aguero juga dikabarkan masuk radar manajer Chelsea Thomas Tuchel, namun transfer tersebut dinilai sudah tidak relevan lagi setelah kembalinya Romelu Lukaku di Stamford Bridge baru-baru ini.