BPBD Pekanbaru Layani Permintaan Penyemprotan Disinfektan, Hubungi Nomor Ini

Senin, 09 Agustus 2021

Penyemprotan disinfektan

PEKANBARU, Riautribune.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru menyiapkan Call Center  untuk penyemprotan disinfektan. Melalui Call Center ini, personel BPBD siap melakukan penyemprotan disinfektan setiap saat. 

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra, Senin (9/8), mengatakan, personelnya siap melakukan penyemprotan disinfektan bila dibutuhkan masyarakat. Penyemprotan dilayani di rumah warga dan lingkungan RT atau RW yang warganya terpapar virus Covid-19. 

"Kami juga melayani penyemprotan disinfektan di perkantoran bila ada karyawannya terpapar Covid-19. Meski begitu, penyemprotan ini tetap harus diketahui ketua RT atau RW setempat," ujarnya. 

Guna mencegah penyebaran Covid-19, warga Pekanbaru diimbau melakukan upaya pencegahan. Salah satu bentuk pencegahan itu adalah penyemprotan disinfektan. 

"Silakan hubungi Call Center kami di nomor 08117651464. Kami siap 24 jam membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19," ucap Zarman.

Agar terhindar dari Covid-19, Zarman kembali mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). "Tentu saja, penerapan prokes dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terdekat," ujarnya.***