RFB Pekanbaru Kurban 3 Ekor Sapi, Bertambah Dibanding Tahun Lalu

Rabu, 21 Juli 2021

PEKANBARU,Riautribune.com - Hari Raya Kurban Idul Adha 1442 Hijriah tahun ini diisi oleh PT Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru (RFB Pekanbaru) dengan menyalurkan hewan kurban berupa 3 ekor sapi.

Pimpinan Cabang RFB Pekanbaru, Liwan  mengatakan, budaya berkurban menjadi tradisi tahunan di lingkungan RFB Pekanbaru untuk memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama.

"Selain itu juga menjadi upaya Perusahaan memberikan kontribusi bagi masyarakat di Pekanbaru," ujar Liwan, Selasa (20/7/2021). Dikatakan Liwan, seluruh daging kurban didistribusikan kepada karyawan PT. RFB Pekanbaru, panti Asuhan, awak media dan masyarakat sekitarnya.

"Jadi memang untuk tahun ini kita bertambah 1 ekor kurbannya. Kalau tahun lalu kan 2 ekor, untuk tahun ini bertambah jadi 3 ekor. Kita juga turun ke jalan membagikan daging kurban kepada masyarakat," sebutnya.

Pihaknya berharap kegiatan berkurban yang dilakukan di tengah pandemi saat ini bisa menggerakkan semangat kebersamaan di antara sesama. "Kita berharap kasus Covid-19 di Riau dan tentunya juga Indonesia segera turun lagi dan kemudian pandemi segera selesai," pungkasnya. (ckp)