Dihadiri 57 Perguruan Tinggi, Yoga Saputra Terpilih sebagai Korpus BEM se-Riau

Rabu, 14 Juli 2021

Yoga Saputra Terpilih sebagai Korpus BEM se-Riau

DUMAI, Riautribune.com - Kegiatan Musda Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM) se-Riau VIII diadakan di kota Dumai pada tanggal 12-15 Juli 2021 . Kegiatan tersebut merupakan ajang tertinggi dalam aliansi BEM Se-Provinsi Riau. 

Tidak hanya perguruan tinggi di kota Pekanbaru yang hadir, tetapi semua perguruan tinggi yang ada di 12 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau juga berpartisipasi dalam agenda tersebut.

“Ucapan Terima kasih banyak kepada kawan kawan yang mempercayai saya untuk menahkodai aliansi BEM Se-Riau dan Terima kasih kepada panitia serta seluruh Presiden Mahasiswa yang ada diriau” ujar Yoga Saputra, yang dalam acara tersebut terpilih sebagai Koordinator Pusat BEM Se-Riau.

Dikatakan Yoga, dirinya ingin mengangkat marwah BEM Se-Riau menjadi lebih baik lagi dan lebih berkiprah lagi di bumi Melayu ini. "Peran mahasiswa tidak hanya untuk belajar di kampus tetapi juga sebagai Agent Of Change dan juga Agent Of Control. Masih juga isu-isu di Riau dan didaerah bisa kita selesaikan bersama," ujar yoga 

“Kita juga akan menjadikan BEM Se Riau sebagai kapal perang nya mahasiswa untuk mengawal seluruh kebijakan kebijakan yang diterapkan pemerintah pusat dan terutama pemerintah Riau sendiri," sambungnya.

Yoga juga berharap kepada seluruh mahasiswa Riau untuk dapat berkerja sama untuk mengawal seluruh kebijakan yang ada. "Mari kita kawal pembangunan di tanah air, khususnya di Riau agar tetap pada jalurnya. Awasi terus praktik penyelenggaraan pemerintahan agar bebas korupsi, kolusi nepotisme," imbaunya.***