Bupati Kasmarni Takziah ke Rumah Duka Warga Desa Jangkang

Selasa, 13 Juli 2021

Bupati Bengkalis kunjungi rumah duka korban lakalantas

BANTAN, Riautribune.com - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bertakziah ke rumah duka korban Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pasangan suami istri almarhum Mujiono 52 tahun dan Nurhayati 49 tahun warga Desa Jangkang jalan Tambak Rejo, Selasa 13 Juli 2021.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu, disambut langsung oleh pihak keluarga beserta anak dari almarhum, dimana pihak keluarga merasa terharu atas kunjungan tersebut.

Kasmarni mengatakan, atas nama keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga yang ditinggal. Semoga almarhum dan almarhumah di tempatkan yang sebaik-baiknya.

“Setiap yang beryawa akan mati, namun jalan atau caranya aja yang beda, untuk itu kepada pihak keluarga dan anak-anak yang ditinggal, kami minta agar tabah dan bersabar dengan atas kejadian musibah tersebut, kirimkan doa buat orang kita yang telah tiada, karena doa anak yang soleh yang bisa membantu orang tua kita,”kata Kasmarni di hadapan anak-anak dan keluarganya.

Begitu juga ia sampaikan kepada tetangga dan masyarakat mohon juga perhatian kepada anak-anak yang ditinggal karena mereka sudah menjadi anak yatim piatu.

“Jika pihak keluarga dan anak dari almarhum ingin bantuan tolong sampaikan kepada kami, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung dan membantu, seperti ingin melanjutkan sekolah dan lainnya,” ucap Kasmarni.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kasmarni menanyakan langsung kepada anak paling tua dari almarhum yaitu Muhammad Fikri, apakah mau kuliah atau ingin bekerja. Fikri menjawab mau bekerja. 

Usai berdialog singkat bersama keluarga duka, Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan bantuan berupa uang dan makanan dari pribadi maupun dari Pemkab Bengkalis. 

Terlihat hadir Plt. Asisten I Bengkalis H. Ismail, Camat Bantan Sufandi, Kepala Desa Jangkang Edisutrisno dan para rombongan Bupati Bengkalis.***