Tabrak Mini Bus Yang Sedang Oleng Pasangan Suami Istri Tewas di Tempat

Senin, 12 Juli 2021

ilustrasi

PEKANBARU, Riautribune.com - Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Kali ini sepasang suami istri (pasutri) warga Desa Jangkang yang harus bernasib tragis karena meninggal di lokasi kejadian, senin ( 12/07/21), pukul 09.30 WIB.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat menjelaskan, pasutri ini merupakan warga Jalan Tambak Rejo Desa Jangkang Kecamatan Bantan. Kendaraan sepeda motor yang digunakan terlibat tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan yakni dari Bengkalis sedangkan Pasutri dari Jangkang.

Ditambahkan Hendra, kasus itu bermula ketika satu unit mobil merk Toyota Avanza BM 1408 DL yang dikemudikan MS datang dari arah Bengkalis Kota menuju arah Selat Baru.

"Di Jalan Bantan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor merk honda Vario BM 2064 DS di kendarai M berboncengan N. Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, mobil menabrak sepeda motor tersebut, " kata Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat kepada sejumlah wartawan.

Ban mobil mini bus tersebut, kata Kasat, sempat masuk ke bahu jalan. Sang supir lalu berusaha banting stir ke jalan, namun posisi mobil hampir melintang di Jalan sehingga sepeda motor menabrak mini bus dan minibus tersebut juga nyungsep ke parit dalam keadaan terbalik.

Disampaikan Hairul, dua korban jiwa akibat dari kecelakaan itu meninggal dunia di lokasi kejadian dan kasus Laka maut tersebut masih dalam penyelidikan.

"Akibat dari kejadian ini pengendara sepeda motor M dan penumpang N meninggal dunia. Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait Lakalantas tersebut perkembangan akan kami laporkan kembali, " pungkasnya seperti dikutip dari KBRN RRI.***