Dishub Pekanbaru Sudah Pasang 86 Panel Box LPJU

Jumat, 09 Juli 2021

Adi Lesmana

PEKANBARU, Riautribune.com - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Perhubungan terus menggesa pemasangan panel box lampu penerangan jalan umum (LPJU) yang akan dimeterisasi. Pemasangan panel box dilakukan di Rayon Panam dan Simpang Tiga. 

Disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso kepada media melalui Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana, Adi Lesmana, Jumat (9/7), dari total 150 box panel, 86 diantaranya sudah dipasang oleh petugas di lapangan. 

"Itu dipasang untuk meterisasi di Panam dan Simpang Tiga. Total sudah 86 panel yang sudah kita pasang," ujar Adi Lesmana, seperti dirilis media center Diskominfo Pekanbaru. 

Untuk meterisasi LPJU wilayah Panam dan simpang tiga, Dishub Kota Pekanbaru menargetkan di tahun 2021 ini tuntas dilakukan. 

Meterisasi yang dilakukan untuk mengurangi tagihan listrik. "Tagihan itu berkurang salah satunya itu yang kita lakukan (meterisasi)," ujar Adi Lesmana. 

Diberitakan sebelumnya, Dinas Perhubungan Pekanbaru tahun 2021 akan melakukan meterisasi pada 9.283 titik LPJU. LPJU ini berada di Rayon Panam dan Simpang Tiga.***