Sudah Lima Bulan Konsumsi Shabu, Netizen Salah Fokus Lihat Wajah Terbaru Nia Ramadhani

Jumat, 09 Juli 2021

Foto : Mstar

Menyusul kabar penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, netizen di Instagram mulai membagikan foto terbaru aktris kondang yang tampak pucat itu. Mengutip laporan Liputan6, foto yang memperlihatkan Nia mengenakan kemeja pink itu diambil saat merekam video yang diunggah di laman Instastory-nya baru-baru ini.

Tak hanya pucat, pipi aktris yang populer dengan karakter 'bawang merah' ini juga terlihat sangat cekung dan matanya lelah.

Rata-rata netizen mengklaim bahwa penampilan terbaru Nia yang terlihat sangat berbeda ada kaitannya dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus pada Kamis membenarkan Nia dan suaminya positif sabu atau sabu melalui tes urine. Pasangan itu, saat ditahan di Polres Metro Jakarta Pusat, Indonesia, juga mengaku mengonsumsi narkoba jenis itu selama lima bulan terakhir.

Selain pasangan itu, sopir pribadi mereka juga dituduh mengonsumsi sabu setelah ditangkap aparat.

“Nia dan Ardi mengaku sudah menggunakan narkoba selama lima bulan, termasuk sopir pribadinya. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, di antaranya alat untuk menghisap syabu (bong),” ujarnya.

Sementara itu, polisi juga memeriksa rambut dan darah Nia dan Ardi untuk memastikan hasil tes urine mereka.

Polisi masih mendalami perkembangan kasus tersebut dan memburu pihak yang bertanggung jawab mengedarkan zat terlarang tersebut ke Nia.

“Saya yakin banyak yang bertanya apa motif pelaku ini. Kalau dari informasi awal selama pandemi ini, suami istri banyak menghadapi tekanan pekerjaan. Itu alasan klasik.

"Tapi kami akan terus menyelidiki apa yang diceritakan dan akan melacak dalang di baliknya. Apa kemungkinan dia juga memasoknya ke artis atau tokoh masyarakat lain," katanya.

Sebelumnya, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kabar penangkapan aktris populer Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie yang diduga terkait penyalahgunaan narkoba. Menurut laporan CNN, penangkapan pasangan itu dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jaya Yusri Yunus pada hari Kamis.