Istri Almarhum Syekh Ali Jaber Lahirkan Anak ke-4. Netizen Ramai Mendoakan

Jumat, 02 Juli 2021

Anak ke-4 Syek Ali Jaber dari Ummu Fahad

JAKARTA, Riautribune.com - Kabar bahagia datang dari istri almarhum Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad. Ia melahirkan anak ke-4 pada Kamis (1/7).  Kabar bahagia itu dibagikan di  Instagram @yayasa.syekhalijaber.

Melalui postingan tersebut, diketahui bahwa istri anak keempat Syekh Ali Jaber berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Jood Ali Jaber. Akun itu juga membagikan foto sang bayi yang terlihat cantik.

"MasyaAllah tabarakallah. Sejak Syekh Ali Jaber wafat, beliau meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung lima bulanan. Jamaah pasti mengetahuinya," tulis akun tersebut.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu, lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa'dah 1442 H. Di berikan nama : JOOD BINTI ALI JABER (anak ke 4 Syekh Ali Jaber rahimahullah)," lanjutnya.

Postingan tersebut langsung dibajiri komentar dari netizen. Banyak yang mengirimkan doa untuk kelahiran putri pendakwah asal Madinah itu, termasuk dari pembawa acara Arie Untung .

"Masya Allah tabarakallah lahir tanpa bertemu abinya tapi akan dengar kebaikannya semasa hidup, akan timbul kerinduan bertemu Abinya di jannah nanti Aamiin. Semoga jadi hafidzah dan solehah," tulis Arie Untung.

"Mashaallah tabarakallah,semoga tumbuh jd wanita saleha," ujar netizen.

"Alhamdulillah..Semoga Ibu&bayi sehat..Semoga menjadi puteri salehah, bermanfaat bagi agama, bangsa, negara, &dunia..Amin YRA," komentar netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada 14 Januari 2021. Sang pendakwah mangkat di usia 44 tahun, meninggalkan istri yang tengah hamil lima bulan. ***