Milleur Beauty Gelar Lomba Foto Back To Campus

Kamis, 01 Juli 2021

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud ) menargetkan perkuliahan tatap muka dapat dibuka pada Juli 2021 atau awal semester kedua tahun ajaran 2020/2021. Hal ini tentu  disambut mahasiswa dengan rasa senang. Demikian diungkapkan oleh Managing Director PT Karya Indoku Sejahtera Santo Kadarusman. Program Back to campus tentu disambut dengan riang, hari yang dinantikan kian dekat, pagi yang cerah, matahari bersinar terang siap untuk menemani perjalanan kuliah.


Cerah dan terang pun dirasakan oleh Milleur Beauty buatan PT Karya Indoku Sejahtera ( KIS ) dengan produk-produk nya Milleur Beauty Brightening Facial Wash dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum, produk nasional kebanggaan anak bangsa dengan menggelar Lomba Foto bertemakan “Back To Campus”.

Lomba foto dengan cara mengunggah foto ke akun Instagram @milleurbeauty.official ini digelar sebagai bentuk syukur atas nikmat bahwa perkuliahan tatap muka dibuka kembali dan didukung sepenuhnya oleh Milleur Beauty buatan PT Karya Indoku Sejahtera.

Santo Kadarusman, Managing Director KIS mengatakan bahwa selain untuk menyemangati tatap muka perkuliahan, Lomba Foto “Back To Campus” ini sekaligus untuk mengingatkan tetap menjalankan protokol kesehatan serta tindak pencegahan penyebaran virus. 

Dalam foto-foto yang dilombakan, harus menyertakan minimal salah satu produk Milleur Beauty didalam foto, boleh produk Brightening Facial Wash atau Whitening Advance Serum atau kombinasi diantaranya. Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 18 - 35 tahun. Satu akun instagram diperkenankan untuk mengikuti lebih dari satu foto.

Foto-foto yang dilombakan agar diunggah ke halaman akun instagram @milleurbeauty.official dengan menuliskan caption yang menarik seputar Milleur Beauty dan “Back To Campus” serta hastag #lombafotomilleurbeauty dalam periode 1 Juli sampai dengan 31 Juli 2021. Jadi peserta harus memiliki akun instagram, akun tidak boleh dikunci ( private ), peserta wajib mem-follow- akun instagram @milleurbeauty.official, peserta juga wajib dengan ornamen bernuansa kampus atau universitas.

Juri akan memilih foto dengan kesesuaian tema dan jumlah penyuka (like) terbanyak. Disediakan hadiah produk Milleur Beauty untuk masing masing pemenang Juara I, II dan III. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 7 Agustus 2021, selain di instagram @milleurbeauty.official dan juga di website : www.milleurbeauty.com  

Jadi tunggu apalagi, hubungi 0857 1323 1777, dapatkan produk Milleur Beauty,  syukuri “Back To Campus” ini dengan produk Milleur Beauty buatan PT Karya Indoku Sejahtera, dan menangkan hadiahnya.(rilis)