Atta Halilintar Mengaku Tidak Tahu Jika Ibunya Terlilit Hutang

Sabtu, 26 Juni 2021

Atta Halilintar

JAKARTA, Riautribune.com - YouTuber kondang tanah air,  Atta Halilintar menanggapi isu ibunya, Lenggogeni Faruk yang belum lama ini ditagih utang oleh salah seorang pengguna media sosial. Ia mengaku tidak mengetahui kalau sang ibu terlilit hutang. 

"Aku enggak ngerti. Jadi setahu aku, mama enggak punya utang," kata pria yang disebut-sebut berpenghasilan miliaran rupiah dari Youtube itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta baru-baru ini. 

Menurut suami Aurel Hermansyah tersebut, sang ibu tak pernah menceritakan masalah utang yang dimaksud. Sebabnya, dia berharap sang ibu bisa segera meredam isu miring tersebut. 

"Ya aku sebagai anak cuma bisa doain yang terbaik," kata Atta lagi. 

Rumor Lenggogeni Faruk terlilit utang muncul dari pernyataan seorang pengguna TikTok bernama Savas. Dia mengaku diminta seseorang bernama Umi Afif untuk menagih utang Lenggogeni sebesar Rp400 juta. 

“Gue ingin menyampaikan pesan dari Umi Afif, sekarang beliau ada di Jerman. Jadi beliau ingin utang ibunya Atta Halilintar, tolong dibayar,” kata Savas. 

Dia berharap agar pihak Atta Halilintar dapat secara langsung menemui Umi Afif di Jerman karena polemik utang ini diduga telah bergulir selama 24 tahun lamanya.***