Bertemu Dirut BRK Ini Permintaan Yang Disampaikan Bupati Bengkalis

Selasa, 15 Juni 2021

Bupati Bengkalis, Kasmarni bersama Dirut dan Manajemen BRK

PEKANBARU, Riautribune.com - Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan silaturahmi dan berdialog dengan Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari, Selasa (15/6/2021). 

 

Dalam pertemuan itu, Bupati Bengkalis berharap kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri agar kerja sama dan sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa semakin ditingkatkan.

 

 

"Apalagi Kabupaten Bengkalis adalah salah satu daerah pemilik saham di Bank Riau Kepri. Jadi kami berharap CSR dari Bank Riau Kepri untuk masyarakat Bengkalis harus semakin ditingkatkan," ujarnya seperti dirilis website Diskominfo Bengkalis. 

 

Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis juga meminta kepada pihak perbankan supaya bisa terus meningkatkan inovasinya. 

 

"Selain itu, kami juga ingin kita sama-sama bahu membahu dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Karena pelaksanaannya tidak hanya bisa berpatok pada pemerintah saja, melainkan dari perusahaan juga harus turut andil didalamnya," ucap Kasmarni. 

 

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis Aulia, Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis Rinto, Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis Arlis Suhatman. 

 

Sementara dari Pihak Bank Riau Kepri diantaranya Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan dan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis M. Nanang.***