Wawako Prihatin dengan Kebakaran Ramayana

Ahad, 13 Desember 2015

Wawako Ayat Cahyadi saat acara senam bersama yang ditaja DW-Persatuan Kota Pekanbaru yang bersempena dengan HUT ke 16 DW-P di halaman Kantor Walikota Pekanbaru.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi prihatin terhadap kebakaran pusat perbelanjaan Ramayana di Plaza Sukaramai, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru yang terjadi sejak Selasa (08/12) pukul 15.30 WIB. Ayat meminta kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadan Kebakaran (BPBPK) Burhan Gurning untuk mengerahkan semua armada ke lokasi kebakaran sampai api benar-benar sudah dinyataka padam.

“Kami menghimbau kepada pemilik Kios di Pusat Perbelanjaan Ramayana Plaza Sukaramai Pekanbaru untuk bersabar dalam menghadapi musibah ini," kata Ayat Cahyadi.

Ungkapan ini disampaikan Ayat usai mengikuti acara senam bersama yang ditaja DW-Persatuan Kota Pekanbaru yang bersempena dengan HUT ke 16 DW-P di halaman Kantor Walikota Pekanbaru. Guna mewujudkan cita-cita Pemko dalam mewujudkan Kota Metropolitan yang Madani Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mengajak ibu-ibu DW-P untuk ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan di kota Pekanbaru dengan memberi semangat kepada suaminya masing-masing agar rencana strategis pembangunan Kota Pekanbaru dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pekanbaru Febrihani Syukri menjelaskan aneka kegiatan yang digelar bersempena dengan HUT ke–16 DW-P ini terdiri dari anjang sana ke panti asuhan yatim fakir miskin Al-Istiklal, seminar Parenting, senam bersama, lomba estapet dan lomba joget balon. (adv/hms-pku/ehm)