Kadispora Boby Harapkan Dancesport Ukir Prestasi

Ahad, 02 Mei 2021

Kadispora Boby Rachmad berfoto dengan pengurus.

PEKANBARU - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rachmat menginginkan dancesport dapat berkembang di Bumi Lancang Kuning. Boby juga berharap atlet dancesport Riau bisa mengukir prestasi di kancah nasional, bahkan internasional.

"Semoga dancesport di Riau dapat berkembang dan berprestasi," ucap Boby saat menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Riau masa bakti 2019-2023, di Pekanbaru, Sabtu (1/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Boby pun mengucapkan selamat kepada pengurus IDOI Riau yang baru saja dilantik. Ia mendorong pengurus bahu membahu memajukan dancesport Riau.

"IODI Riau telah tergabung menjadi anggota KONI Riau dengan telah terbentuknya pengurus enam kabupaten dan satu kota di Provinsi Riau. Untuk itu Dispora juga siap membantu dan memfasilitasi IODI untuk ke depannya," tutur Boby.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekjen PP IODI Ni Made Suparmi mewakili Ketua Umum PP IODI, Plt Ketua Umum KONI Riau R Marjohan Yusuf, Ketua IODI Riau yang dilantik Iwa S Bibra beserta pengurus lainnya.

Sekjen PP IODI juga menyampaikan harapan yang besar untuk perkembangan dancesport di Riau. Ia juga berharap Riau dapat mengirimkan para atlet terbaiknya untuk mengikuti di PON tahun 2024. (rilis)