Bersempena Syukuran Atas Dilantiknya Bahlil Lahadalia Sebagai Menteri Investasi

Sabtu, 01 Mei 2021

Foto bersama Keluarga HIPMI Riau.

PEKANBARU-riautribune: Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini, kader dan senior HIPMI di Riau melakukan buka puasa bersama sekaligus memperkuat tali silaturrahmi. kegiatan ini dilakukan pada tanggal 1 Mei 2021 di hotel Pangeran Pekanbaru, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

 

Erwin Edison sebagai bakal calon ketua umum HIPMI Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dan mempererat persaudaraan keluarga besar HIPMI Riau. Semangat kebersamaan dan kepedulian harus tetap kita jaga, apalagi ditengah masa pandemi ini. Kita menyadari hampir semua sektor usaha terganggu. kader HIPMI tidak saja diharapkan menjadi pengusaha yang tangguh tetapi juga menjadi pengusaha yang berwawasan kebangsaan dan memiliki kepedulian terhadap tuntutan nurani rakyat. Kita harus tetap semangat dan harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam menggerakkan ekonomi ditengah masa pandemi.

 

Persoalan BPD HIPMI Riau yang di carateker, Erwin tidak mau berkomentar. Menurut Erwin, kita tunggu keputusan dari BPP HIPMI. Kami yakin ketua umum Mardani H Maming bijaksana dalam menyelesaikan persoalan HIPMI di Riau. 

 

Bersama dengan ini juga, kami keluarga besar HIPMI Riau turut mengucapkan selamat kepada kakanda Bahlil Lahadalia (mantan ketua umum BPP HIPMI) sebagai menteri investasi RI. Kami yakin beliau mampu membantu Presiden Jokowi dalam memulihkan ekonomi nasional khusunya dalam mengembangkan dan mempercepat investasi di nusantara. Kami merasa bangga dan mendoakan semoga kanda Bahlil Lahadalia tetap diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai menteri investasi RI.(des)