Demokrat Riau Syukuran dan Santuni Yatim Serta Dhuafa

Senin, 05 April 2021

PEKANBARU - DPD Demokrat Riau, menggelar syukuran atas ditolaknya hasil KLB Demokrat versi Moeldoko. Syukuran tersebut digelar di kantor DPD Demokrat Riau, dengan mengundang anak yatim dan kaum duafa, Sabtu (3/4/2021).

"Hampir tiga bulan ini kami bergelut siang malam selamatkan partai kami, dan alhamdulillah Menkumham menolak hasil KLB. Demokrat satu - satunya di Indonesia," kata Asri Auzar, Sabtu (3/4/2021). Asri menambahkan, acara tersebut juga sekalian dengan menbagikan bantuan ke anak yatim dan duafa dengan sejumlah uang dan sembako, sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Bersyukur pada Allah, kita akan memasuki bulan suci ramadan, selama 5 tahun terakhir, kami juga berbagi dengan kaum yang membutuhkan di sekitar. Mudah - mudahan kedepan semakin bagus berkembang. Ini adalah bentuk kepedulia kami kepada masyarakat di sekitar kami," cakapnya lagi.

Selain itu, Asri mengatakan, bahwa dalam waktu dekar, pihaknya di jajaran DPD akan turun ke 12 DPC se Riau untuk konsolidasi. "Mulai pekan depan, kami turun, gelar konsolidasi ke DPC - DPC. Menguatkan kesolidan Demokrat," tukasnya. (ckp)