Agen Klaim Morata Balik ke Madrid, Pogba ke Barcelona

Senin, 07 Desember 2015

Alvaro Morata.(internet)

Agen pemain asal Italia, Giulio Biasin, memiliki prediksi perihal dua bintang Juventus, Alvaro Morata dan Paul Pogba. Menurutnya, kedua pemain tersebut segera meninggalkan I Bianconeri.

Juventus membeli Morata seharga €22 juta, atau Rp319 miliar dengan kontrak selama 2 musim. Sesuai klausul yang ada, Real Madrid punya hak memboyong kembali pemain asal Spanyol itu dengan membayar €30 juta.

Bahkan, Presiden Florentino Perez mengaku kagum dengan perkembangan Morata dan berniat untuk memulangkannya kembali ke Santiago Bernabeu. Biasin melihat hasrat pemain berusia 23 tahun tersebut adalah bersama Los Blancos.

"Morata ingin kembali ke Real Madrid, dan saya kira ini akan terjadi. Saya kira Morata terus berusaha keras untuk membuktikan layak bermain bersama Los Merengues,” kata Biasin, dilansir Tribal-Football.

Selain itu, Biasin juga mengklaim Pogba akan ikut melanjutkan karier di La Liga Spanyol. Mantan pemain Manchester United tersebut akan menjadi milik Barcelona, tim yang sudah dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu.

“Bagi saya, Pogba sudah pasti jadi milik Barcelona, dan bukan Real Madrid. Barcelona akan mendapatkan pemain muda Prancis itu untuk memperkuat kembali lini tengah mereka,” ujar Biasin.