Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Tolak KLB Sibolangit ,Tetap Dukung AHY

Selasa, 09 Maret 2021

PEKANBARU – riautribune  : Seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau, menyatakan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjaga kedaulatannya sebagai Ketua Umum Demokrat. Dipimpin Agung Nugroho dari Dapil Pekanbaru, seluruh anggota Fraksi Demokrat menyatakan dukungannya ke AHY mewakili Dapil masing-masing, Senin (8/3/2021). 

 

Eva Yuliana mewakili Kampar, Kelmi Amri Rokan Hulu, Manahara Napitupulu mewakili dapil Kuansing – Inhu, Zulkifli Indra dapil Rokan Hilir, Tumpal Hutabarat Pelalawan-Siak, Agus Triansyah dapil Inhil, dan Eddy Yatim mewakili Meranti Dumai Bengkalis.

 

Seluruh anggota yang diketuai Agung Nugroho tersebut juga menolak hasil Kongres Luar Biasa di Sibolangit, Deli Serdang Sumut yang mengangkat KSP Moeldoko menjadi ketua umum 2021-2026. “Kami Fraksi Demokrat DPRD Riau menolak hasil KLB tersebut. Saya pastikan tidak ada kader aktif di Fraksi Demokrat DPRD Riau yang menghadiri KLB di Sibolangit,” kata Ketua Fraksi Demokrat Agung Nugroho di Fraksi Demokrat, Senin (8/3/2021).

 

Agung yang juga Wakil Ketua DPRD Riau itu mengatakan, Fraksi Demokrat DPRD Riau dengan tegas menyatakan saat ini dan seterusnya ketua Demokrat ada AHY. 

 

“Masyarakat, pendukung, dan simpatisan se-Provinsi Riau sangat menginginkan Demokrat dipimpin AHY. Kami meminta doa agar pemimpin yang sah, AHY dan pengurus DPP diberi kekuatan untuk melawan rencana tidak baik yang kita saksikan secara terang benderang,” cakapnya.

 

“Kami meminta dukungan agar partai Demokrat dapat diberikan amanah konsisten menyuarakan kepentingan masyarakat di atas segalanya,” tukasnya.(ckc)