Gubri Masih Prioritaskan Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan

Kamis, 25 Februari 2021

PEKANBARU - Saat ini masa kepemimpinan dari Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natar Nasution telah memasuki tahun ketiga, masalah Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan masih menjadi program prioritas. "Untuk saat ini, ada tiga hal yang akan tetap menjadi prioritas kami sebagai pemimpin di Riau. Dan tiga prioritas tersebut yakni di bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan," ungkap Gubri, Kamis (25/2/2021).

 

Maka dari itu, Gubri Syamsuar mengajak para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, bisa selalu mendukung program prioritas tersebut. Karena memang tiga hal tersebut saat ini masih dibutuhkan masyarakat. "Saya sudah berikan arahan langsung kepada para kepala OPD untuk mewujudkan program prioritas tersebut kedepannya," ujarnya.

 

Terlebih saat ini kondisi kita tengah menghadapi pandemi Covid-19, Gubri mengaku bahwa pihaknya akan tetap melakukan program-program peningkatan perekonomian masyarakat, terutama pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). "Kita akan selalu mensupport dan mendorong para pelaku UMKM. Bahkan progam bantuan stimulus untuk pelaku UMKM juga akan diberikan, dan anggarannya juga sudah disediakan," tukasnya. (hrc)