Top Skor Liga Italia: Gol Ronaldo Lewati Lukaku

Selasa, 23 Februari 2021

JUVENTUS -- Cristian Ronaldo tampil cemerlang dengan dua gol yang membantu Juventus meraih tiga poin atas Crotone. Dua gol itu membuat Ronaldo menyalip striker Inter Milan Romelu Lukaku di puncak daftar top skor. CR7 kembali memperlihatkan betapa tajam tandukan kepalanya di pertandingan ini. Dua gol ia lesakkan tercipta melalui kepalanya.

 

Pada gol pertama, Ronaldo berhasil membobol gawang Crotone dengan sundulan memanfaatkan umpan terukur Alex Sandro di menit ke-38. Gol itu memecah kebuntuan Juventus. Delapan menit kemudian, lagi-lagi Ronaldo menjebol jala lawan dengan kepalanya. Kali ini lebih sadis. Dia berlari ke dalam kotak penalti lalu melompat tinggi untuk menyambut umpan Aaron Ramsey.

 

Bola sundulannya menghujam pojok kiri bawah gawang dan membuat kiper Crotone hanya terpana melihatnya. readyviewedJuventus sendiri di akhir laga meraih kemenangan 3-0 atas Crotone. Satu gol lain diciptakan Weston McKennie di babak kedua lewat sepakan keras dalam kotak penalti.

 

Dengan dua gol yang diciptakan dini hari tadi membuat Ronaldo kini memimpin daftar top skor Liga Italia. Dengan koleksi 18 gol, ia menyalip Lukaku yang punya 17 gol. Sementara bagi Juventus, kemenangan ini sukses mengantar Si Nyonya Tua menyodok ke tiga besar papan atas klasemen sementara.(cnn)