Demokrat Kampar Tegaskan Solid dan Komit Dukung Kepemimpinan AHY

Selasa, 02 Februari 2021

KAMPAR - riautribune : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kabupaten Kampar, Rahmat Jevary Juniardo menyatakan sikap tetap solid terhadap partai Demokrat di bawah Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

Pernyataan sikap itu muncul setelah adanya dugaan gerakan politik yang berupaya mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat. DPC Partai Demokrat Kampar mengatakan, kepemimpinan AHY sangat bagus dan partai makin dekat dengan rakyat.

 

“Ketum AHY kita nilai sangat cocok memimpin Partai Demokrat ke depannya. Dia telah membawa Demokrat pada jalur sebagai partai pemenang Pemilu 2024. Maka kita tegaskan, DPC Demokrat mendukung penuh, komit terhadap kepemimoinan Ketum AHY." tegas pria yang akrab dipanggil Ardo pada Senin (2/1/2021).


Ardo mengaku, seluruh kader Demokrat yang di Kampar mengaku siap pasang badan jika ada penyusup yang akan merebut kepemimpinan partai Demokrat dari AHY. “Mereka menyatakan sikap siap pasang badan jika ada yang mau rebut kepemimpinan,” ujarnya.

 

Dirinya juga mengatakan, di tengah ektabilitas partai Demokrat yang semakin tinggi di bawah kepemimpinan AHY, bisa menimbulkan kecemburuan politik kekuasaan, sehingga menggunakan orang untuk memecah belah partai. “Sekarang elektabilitas partai sesuai hasil survai terus naik bahkan udah peringkat ketiga. Ini pasti ada kecemburuan apalagi masyarakat saat ini banyak yang antusias agar ada presiden akan datang dari partai Demokrat,” ungkapnya. (ks)