Wagubri: Jalankan Tugas Penuh Rasa Tanggung Jawab

Sabtu, 30 Januari 2021

PEKANBARU - riautribune : Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution melantik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau, Jonli sebagai Penjabat Walikota Dumai, Sabtu (30/1/2021). Pelantikan yang berlangsung di Balai Pauh Janggih, Gedung Daerah Pekanbaru ini menerapkan protokol kesehatan. Dimana tamu undangan yang menghadiri pelantikan cukup terbatas.

 

Usai melantik, Wagubri Edy Natar Nasution menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Riau berharap kepada Pj Walikota Dumai Jonli amanah yang telah diberikan. "Saya harap Pak Jonli dapat menjalankan tugasnya sebagai Pj Walikota Dumai dengan sebaik-baik," ungkap Wagubri.

 

"Walaupun waktu (masa jabatan) yang relatif tidak terlalu lama, tetapi tugas itu bagaimana kita melaksanakan dengan sebaik-baiknya," sambungnya. Tak hanya itu, Wagub juga berpesan kepada Pj Walikota Dumai dapat melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab.

 

"Selamat atas jabatan yang diberikan kepercayaan yang diberikan. Karena kepercayaan ini tidak diberi kepada semua orang, maka itu perlu diikuti rasa tanggung jawab. Tadi juga sudah diikuti pelaksanaan sumpah, dan sumpah itu bagian dari rasa tanggung jawab kita," tutupnya.