Sah! Alfedri Jabat Ketua DPW PAN Riau

Senin, 28 Desember 2020

PEKANBARU -- riautribune : Musyawarah wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau digelar hari ini, Senin (28/12/2020). Dengan mengusung tema Bersebati Membangun Negeri, kegiatan tersebut diikuti oleh 200-an peserta dan peninjau.  Terdiri dari pengurus harian DPW, utusan DPP, ketua MPPW dan jajaran, ketua dan sekretaris DPD (tingkat kabupaten/ kota) dan Ketua DPC-DPC (tingkat kecamatan) se-Riau dan 13 formatur yang sebelumnya telah mendaftar sebagai calon ketua DPW.

Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka sebagian besar partisipan mengikuti kegiatan secara virtual. Secara terbatas sebagian peserta dan peninjau hadir secara fisik di Hotel Pangeran Pekanbaru. Wakil Ketua DPW PAN Riau Zulfi Mursal usai pelaksanaan Muswil menyebut bahwa penentuan ketua DPW PAN Riau sudah selesai dilakukan. Hasilnya, Bupati Siak Alfedri, terpilih sebagai Ketua DPW PAN Riau menggantikan Irwan Nasir.

"Alhamdulillah, sudah sah," sebut Zulfi Mursal. Disebutkan Zulfi, sebelumnya, sebanyak 13 anggota formatur sudah mendaftar sejak beberapa bulan lalu. Syarat 13 anggota tersebut sudah dinyatakan lengkap dan di serahkan kepada DPP PAN. Sehingga pelaksanaan Muswil bisa dilangsungkan pada hari ini. Saat ditanya perihal susunan pengurus PAN Riau apakah sudah langsung terbentuk, Zulfi belum menjawab. Karena sampai saat ini dia masih melangsungkan rapat bersama. "Bentar ya, nanti saya informasikan lagi perkembangannya," sebutnya.(rps)