BRK Launching Program Tabungan Langsung Bedelau, Hadiah Bisa Dipilih Suka-suka

Rabu, 11 November 2020

PEKANBARU - riautribune : Bank Riau Kepri (BRK) melaunching program "Tabungan Langsung Bedelau". Program dengan hadiah suka-suka ini untuk menjaga loyalitas dan menambah nasabah. Pemimpin Divisi Produk Dana dan Jasa BRK, Yuharman mengatakan, program hadiah Langsung Bedelau ini merupakan lanjutan dari program undian bedelau yang sudah berakhir September lalu.

 

"Untuk program hadiah Langsung ini, berlangsung mulai November 2020 hingga Maret 2021," kata Yuharman, di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Pekanbaru, Rabu (11/11/2020). Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk mengikuti program hadiah Langsung Bedelau ini, masyarakat hanya perlu membuka rekening baru di BRK.

 

"Setelah membuka rekening, nasabah boleh langsung memilih hadiah, mulai dari tumbler, televisi LCD, sepeda motor, hingga mobil, tentunya disesuaikan dengan nilai tabungan dan lama dana yang ditabung," terangnya. Dia menyatakan, walaupun program tersebut baru dilaunching, namun program Langsung Bedelau sudah mendapatkan respon baik dari masyarakat. Dimana sudah ada tiga nasabah yang menempatkan dananya, mulai Rp100 juta hingga Rp1 miliar ke BRK.

 

"Jadi para nasabah tersebut bisa langsung memilih hadiahnya. Sedangkan tiga nasabah yang sudah menabung yakni Hartati nasabah dari cabang Selat Panjang yang menempatkan dana Rp100 juta dan memilih hadiah vacum cleaner. "Kemudian ada juga Gamal dari cabang Bagansiapiapi yang menempatkan dana Rp250 juta dan memilih hadiah televisi 29 inci. Terakhir Sugianto dari cabang Bagansiapiapi yang menempatkan dana Rp1 miliar yang memilih hadiah sepeda lipat," bebernya.

 

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama BRK, Andi Buchori menyampaikan, tujuan program Hadiah Langsung Bedelau ini yakni untuk menjaga loyalitas pelanggan. Kemudian juga untuk penambahan jumlah nasabah. "Intinya kita ingin masyarakat yang belum memiliki rekening BRK, dengan adanya program ini membuka tabungan BRK. Program Bedelau ini ada dua, yakni yang dilakukan pengundian dan memilih hadiah langsung," cakapnya.(ckp)