Tiga Warga Pekanbaru Raih Hadiah Mobil dari BRK

Rabu, 07 Oktober 2020

PEKANBARU  -  riautribune : Sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah setia, Bank Riau Kepri (BRK) menyerahkan grand prize berupa 20 unit mobil Honda Brio dan hadiah ratusan keping emas dari program undian Bedelau periode Februari-Juli 2020 kepada para nasabah yang beruntung.

Secara simbolis, penyerahan hadiah dilaksanakan di Menara Dang Merdu BRK, Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (6/10/2020). Direktur Utama BRK Andi Buchori mengatakan, tiga unit grand prize berupa mobil tersebut diserahkan secara simbolis kepada tiga nasabah beruntung yakni Toni, nasabah BRK Cabang Utama Pekanbaru, kemudian Suarni, nasabah BRK Cabang Pekanbaru, dan Asnida, nasabah BRK Syari'ah Pekanbaru. Sedangkan hadiah lainnya diserahkan dimasing-masing kantor cabang.

"Hari ini kita merealisasikan pembagian hadiah, dari program undian Bedelau yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu dimana total hadiahnya berupa 20 unit mobil dan 600 keping emas. Ini merupakan pemberian hadiah untuk periode pertama, yakni periode Februari-Juli 2020," kata Andi Buchori.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah periode pertama tersebut, pihaknya akan melanjutkan program ini yang diharapkan bisa lebih bmeningkatkan loyalitas nasabah untuk tetap mempercayakan dan menyimpan dananya di BRK.  "Kami harapkan semakin banyak masyarakat Riau dan Kepri yang mempercayakan menyimpan dananya di BRK. BRK adalah Bank-nya masyarakat atau banknya orang Riau dan Kepri," ujarnya.

Sementara itu, nasabah beruntung yang menerima hadiah yakni Asnidar mengaku bersyukur bisa mendapatkan hadiah tersebut. Ia menyebut bahwa sudah 20 tahun menjadi nasabah BRK. "Alhamdulillah, ini rezeki. Saya tidak pernah bermimpi dapat hadiah mobil, tapi saya pernah bilang ke anak, kenapa mobil bagus hanya diletakkan di depan BRK, lebih baik untuk saya saja. Karena sebelum pengundian, mobilnya sudah dipajang. Ternyata yang saya bilang didengar Tuhan," kisahnya.(rps)