Kasrem Minta Jajarannya Tuntaskan Program Kerja Tahun Ini

Ahad, 29 November 2015

PEKANBARU-riautribune: Kasrem 031/ Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, SE, M.Si meminta semua staf dijajarannya untuk segera menuntaskan program kerja TA. 2015 yang hanya tinggal satu bulan lagi. Hal tersebut dikatakan Kasrem agar target kerja yang ingin dicapai tuntas 100 persen. Pesan itu disampaikan Kasrem dalam rapat staf yang berlangsung di Ruang Yudha Makorem 031/WB, Jaln Mayor Ali Rasyid, Pekanbaru.

“Seluruh Kepala Seksi dan Kabalak Korem 031/ Wirabima agar berupaya menuntaskan program kerjanya dengan baik dan tepat waktu. Untuk kegiatan atau program kerja yang belum selesai agar segera dirampungkan, begitu pula soal anggaran agar Wabku diselesaikan dengan baik. Sehingga dengan demikian tidak akan terjadi permasalahan seperti temuan Wasrik karena tahun 2015 segera berakhir,” tegas Kasrem 031/ Wirabima.

Kasrem menambahkan, seluruh Staf dan Balak dilingkup Korem 031/ Wirabima agar lebih meningkatkan kinerjanya dengan mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan secara baik dan tepat waktu. Kasrem meminta mereka selalu berkoordinasi dan melaporkan hasil serta progres pekerjaan yang telah dan sedang dilakukan. (rls/penrem)