Warga Kelurahan Tanjung Kapal Gelar Acara Reses Eddy Mohd Yatim

Kamis, 09 Juli 2020

PEKANBARU-riautribune: Salah satu titik yang juga dikunjungi oleh anggota DPRD Riau Eddy A MOhd Yatim, pada momen reses ini adalah kelurahan Tanjung Kapal, Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.Kepada warga, Ketua Komisi V bidang kesejahteraan ini banyak membahas perihal BLT selama covid19 dan program-program yang diinginkan oleh masyarakat sesuai dengan prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Riau 2021.
  "Pada momen ini, kami turun ke masyarakat, guna menampung aspirasi, yang nantinya akan ditungkan dalam program bersama pemerintah provinsi, jika memungkinkan kami usulkan pada APBD perubahan tahun ini, jika tidak pada pengusulan APBD murni tahun 2021. Dan mohon dipahami, apa yang kita ajukan ini adalah usaha, bisa diterima oleh pemerintah provinsi, bisa juga tidak, seperti halnya saat kita menghadapi covid19 ini, banyak program yang bergeser,"Ucap Eddy Yatim
  Salah satu warga Kamal (45) dalam acara tanya jawab mengharapkan perlunya perhatian terhadap anak-anak tempatan yang saat ini tengah mengikuti pendidikan di Perguruan tinggi.
  "Kalau bisa ada beasiswa atau bantuan pak, mohon disampaikan kepada kami,"Ucap Kemal.
  Tidak hanya itu, Warga Tanjung Kapal juga berharap bisa dibangunkan stadion bola, guna mengisi aktifitas remaja, karena godaan obat terlarang dan pergaulan saat ini cukup menjadi problematika.
  Pada kesempatan tersebut, warga juga berharap dibantu, perbaikan jalan menuju ke kebun warga, yang juga selama ini menjadi akses dalam melaksanakan aktifitas keseharian.
  Usai agenda tanya jawab, Eddy Mohd Yatim juga menyerahkan seperangkat peralatan alat olahraga sebagai bentuk dukungan kepada pemuda tempatan, dan warga untuk tetap menjaga kesehatan, selama musibah Covid yang dihadapi oleh masyarakat. (ule)