Asri Auzar: Kami Kehilangan Orang Pintar di Banggar

Sabtu, 27 Juni 2020

PEKANBARU  - riautribune : Wakil Ketua DPRD Riau Asri Auzar mengaku sangat berduka dengan meninggalnya kader Demokrat Noviwaldi Jusman, setelah melewati fase sakit yang cukup panjang.

Asri menceritakan bahwa Noviwaldi atau yang lebih akrab disapa Dedet itu, merupakan kader terbaik Partai Demokrat. Asri juga mengatakan bahwa pihaknya kehilangan sosok yang sangat paham dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau.

"Dedet merupakan orang pintar dan kiprahnya tidak diragukan lagi dalam sumbangsih untuk Provinsi Riau. Banyak jasa-jasa beliau yang disumbangkan pada partai dan pada Provinsi Riau umumnya. Kita juga kehilangan orang pintar di Banggar DPRD Riau ini, beliau yang sangat paham dengan Banggar," cakap Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau itu.

Asri Auzar juga mengajak kepada masyarakat Riau pada umumnya untuk mendoakan almarhum Dedet, dan dimohonkan maaf apabila almarhum ada salah semasa hidupnya. "Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga bisa mendapatkan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan," kata Asri. (ckp)