Jabat Sekwan, Muflihun Akan Jembatani Hubungan Dewan dan Gubri

Selasa, 16 Juni 2020

PEKANBARU - riautribune : Muflihun resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau, setelah dilantik Gubernur Riau, Syamsuar Senin (15/6/2020) di gedung balai dang merdu, Menara Bank Riau Kepri. Usai dilantik, mantan Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum DPRD Riau ini mengaku siap menjalankan amanah yang diembannya.

 

Muflihun mengungkapkan, amanah sebagai Sekwan bukan perkara mudah, namun Ia akan melakukan tugas secara maksimal. Ada beberapa hal pokok yang akan dilakukannya pada masa awal menjabat ini. Antara lain adalah membenahi internal Setwan. "Yang akan saya lakukan langkah pertama adalah membenahi internal sekretariat dewan, terutama di administrasi. Kemudian yang terpenting adalah memberikan pelayanan kepada pimpinan dan anggota DPRD Riau," kata Muflihun.

 

Pria yang akrab disapa Uun itu mengatakan, tugas yang tak kalah penting adalah menjembatani hubungan harmonis antara legislatif dan eksekutif. "Dan dalam rangka mencapai visi misi gubernur Riau, saya siap menjembatani Gubri dan DPRD Riau," imbuhnya.(mcr)