Mahasiswa UNRI, Babinsa Bangkinang,Kades Ridanpermai Bagikan Masker ke Pengendara untuk Cegah Corona

Ahad, 14 Juni 2020

PEKANBARU - riautribune : Babinsa Koramil 01 Bangkinang Kodim 0313 Kampar bersama mahasiswa Universitas Riau (UNRI), yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Ridanpermai, di Kecamatan Bangkinang, membagikan masker ke pengguna jalan, Minggu (14/6/2020). Dengan mengenakan masker, pengendara bisa dicegah dari penularan virus corona.

 

Babinsa Bangkinang Serka Sugeng Waluyo mengatakan, mahasiswa UNRI yang melakukan KKN itu turut menjadi relawan membantu petugas Posko Pencegahan Penyebaran Covid-19. Mahasiswa UNRI ini juga membantu petugas membagi-bagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di posko Covid-19.



"Kegiatan pembagian masker ini dilakukan di perempatan Jalan Desa Ridanpermai. Saya bersama mahasiswa UNRI dan Kepala Desa Ridanpermi Sularno melalukan imbauan dan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas dan tidak menggunakan masker," ujarnya. Aksi para mahasiswa UNRI ini mendukung imbauan pemerintah yang mewajibkan semua masyarakat memakai masker. Agar, penyebaran virus corona dapat dicegah.

 

Mahasiswa UNRI yang melaksanakan KKN di Desa Ridanpermai tersebut ialah Siti Fajeri, Dona Susanti, Hadinur Muhammad Syah, Ade Putera, Muhammad Ridho.(r1)