HUT Ke-54, Bank Riau Kepri Ikut Lawan Covid-19

Kamis, 02 April 2020

Pekanbaru- Riautribune:Perayaan HUT ke-54 Bank Riau Kepri (BRK) tahun ini tidak semeriah dari tahun sebelumnya. Jajaran Direksi dan komisaris silaturahmi bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Gubernur Riau Brigjend Purn Edy Natar Nasution di Kediaman Gubernur Riau, Rabu (1/4).

BRK pun ikut melawan virus corona. Kemarin, manajemen BRK menyerahkan alat kesehatan secara simbolis seperti alat pelindung diri (APD) yang akan digunakan oleh tenaga medis di wilayah Provinsi Riau dan perlengkapan kesehatan lainnya.

Tak hanya itu, dalam upaya melawan virus corona, BRK akan juga melakukan penyemprotan disinfektan pada 70 lokasi fasilitas umum di Pekanbaru dan bantuan alat sprayer 16L di sembilan kecamatan di Kabupaten Meranti.

Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 bua6t Bank Riau Kepri. "Harapan kami dan doa kami semoga Bank Riau Kepri dapat menjadi bank syariah yang dibanggakan oleh masyarakat Riau dan Kepulauan Riau serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Riau dan dapat memajukan pembangunan daerah di Riau dan Kepulauan Riau," ujar Gubri.

"Semoga Bank Riau Kepri senantiasa ada di hati rakyat Riau. Senantiasa maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau dan Kepri. Terima kasih atas perhatian para karyawan Bank Riau Kepri baik yang ada di Riau dan Kepri. Semoga pengabdian ini dapat menjadi amal ibadah kita di sisi Tuhan Allah SWT. Amin ya robbal alamin," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Gubernur Riau Brigjend Purn Edy Natar Nasution. "54 tahun ini bukanlah usia yang muda. Kita melihat perjalanan Bank Riau Kepri ini sungguh menggembirakan untuk bisa ikut menyejahterakan masyarakat Riau," ujarnya 

"Oleh karenanya dalam kesempatan ini , selain mengucapkan selamat ulang tahun, tentunya berharap apa yang sudah bapak ibu selalu lakukan di Bank Riau Kepri bisa terus semakin tumbuh dan berkembang ikut membantu masyarakat Riau ke depannya," tambah Wagubri.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga segenap manajemen Bank Riau Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada stakeholder, nasabah dan pemegang saham serta seluruh insan Bank Riau Kepri yang telah mendukung langkah maju dan kepercayaannya terhadap Bank Riau Kepri.(jpc)