United Lakukan Segalanya demi Gaet Winger Jerman

Sabtu, 21 November 2015

Leroy Sane menjadi incaran United dan Klub besar lainnya.(internet)

Menurunnya performa Memphis Depay membuat Manchester United berencana mendatangkan winger anyar pada bursa transfer Januari 2016. Winger Timnas Jerman yang bermain untuk Schalke 04, Leroy Sane, adalah pemain yang masuk radar Red Devils.

Seperti diberitakan Squawka, Sabtu (21/11/2015), saking ngebetnya, United akan melakukan segalanya untuk menggaet pemain berambut kribo tersebut. Tim pemandu bakat Manchester Merah yang berada di Jerman, Peter Braun, sudah menemui kubu Die Koenigsblauen –julukan Schalke– untuk melakukan negosiasi.

Dalam negosiasi tersebut, United menyodorkan dana sebesar 12 juta pounds atau sekira Rp250 miliar untuk membawanya ke Old Trafford. Namun, kubu The Royal Blues –julukan Schalke– belum menanggapi tawaran tersebut hingga saat ini.

Sane muncul menjadi fenomena musim ini. Meski baru 19 tahun, ia sudah menjadi pemain andalan tim asuhan Andre Breitemreiter. Musim ini Sane telah mengemas lima gol dan empat assist dari 19 pertandingan.

Berkat performa apiknya itu, tak hanya klub-klub besar yang meminatinya. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, memberi kesempatan Sane untuk melakoni debut saat Die Manschaft –julukan Jerman– dikalahkan Prancis 0-2 pada Sabtu 14 November 2015 dini hari WIB.(okz/rt)