Lelang Dua Jabatan Kadis Pelalawan Ini Ditunda

Selasa, 19 November 2019

ilustrasi internet

PELALAWAN - riautribune : Dua posisi jabatan Kepala Dinas yang dilelang Pemkab Pelalawan, tidak memenuhi syarat. Keduanya adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Pendidikan. Hingga diumumkannya hasil seleksi administrasi pada pekan lalu, proses lelang kedua Jabatan tersebut ditunda.


"Bukan tidak ada yang mendaftar, tapi tidak memenuhi syarat sesuai dengan Permen PAN RB Nomor 15 Tahun 2019," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pelalawan Edi Suriandi, Selasa (19/11/2019). Sementara untuk langkah selanjutnya, kata Edi Suriandi, pihaknya menunggu keputusan dari Komisi Aparutur Sipil Negera (KASN).



"Kita tunda, menunggu koordinasi  KASN. Peserta yang lulus seleksi administrasi di Disdik dan jumlah pelamar di Dinas PUPR tidak memenuhi batas minimal,"imbuh Edi Suriandi. Jabatan yang paling banyak dilamar adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.


Pelamar dimasing-masing Jabatan Kepala di kedua OPD tersebut, adalah 34 pelamar di DP3AP2KB. Sementara untuk Dinas Lingkungan Hidup, ada 32 pelamar. (r24)