Rayakan HUT PGRI, Digelar Lomba Senam dan Jalan Santai

Jumat, 20 November 2015

PEKANBARU-riautribune: Lomba senam yang digelar PGRI Riau berlangsung meriah. Betapa tidak, persaingan tim antar kabupaten/ kota berlangsung ketat dari 12 tim yang diprediksi hadir, hanya 8 tim yang turut bertanding. Riski dari perwakilan juri lomba senam PGRI dan juga pengurus ASKI Riau menuturkan, pada dasarnya tim senam yang tampil telah menunjukkan kemampuan yang cukup luar biasa, meski pun masih ada tim tim yang lemah di beberapa hal.


"Untuk sementara, kami menyimpulkan beberapa item masih lemah, seperti teknik gerak, kekompakkan, daya tahan. Ini rata rata masih lemah, perlu penguatan, dan latihan lebih. Namun demikian, kami yakin tim pemenang nanti jika dipoles, siap untuk bertanding ke tingkat nasional," ucap Riski, Jumat (20/11).

Sementara itu beberapa pertandingan olah raga saat ini masih berlangsung, hingga tanggal 21 besok. Sementara Ahad tanggal 22 November akan dilangsungkan gerak jalan santai HUT PGRI. Ketua PGRI Provinsi Riau Dr. Syahril mengajak seluruh masyarakat Kota Pekanbaru, khususnya guru dan warga sekolah meramaikan gerak jalan santai HUT PGRI pada Ahad, 22 November lusa.

"Kita telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, agar Plt. Gubri bisa hadir dan membuka acara, juga dihadiri Kadisdik Riau Dr. Kamsol, pengurus PGRI Provinsi Riau, guru-guru, dan warga sekolah akan turut meramaikan. Diprediksi akan banyak hadiah sebagai door prize peserta gerak jalan santai HUT PGRI tahun ini," ucap Dr. Syahril. (yas)