Sayed Abubakar Assegaf Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Baru untuk Siak

Jumat, 18 Oktober 2019

SIAK - riautribune : Sayed Abubakar A Assegaf Serahkan Satu unit Mobil Ambulance Baru untuk kebutuhan masyarakat Siak, penyerahan dilaksanakan di Jalan Pramuka, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Jumat (18/10/2019).


"Mobil Ambulance Baru ini diserahkan umumnya bagi siapa saja yg memerlukan bantuan di wilayah Kabupaten Siak, khususnya untuk Kecamatan Siak dan sekitarnya, supaya masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu, karena tidak diminta biaya (Gratis),"sebut Sayed.


Dikatakan Sayed, sebelumnya sudah ada Mobil Ambulance disini, namun ini ditukar karna lebih besar dan lengkap, berharap dengan adanya mobil ambulance gratis ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Siak. Tutup Sayed Abubakar A Assegaf yang juga dikenal Ibeck ini.


Sementara Habib Umar Pengelola Mobil Ambulance ini menyampaikan, jika masyarakat membutuhkan bantuan bisa menghubungi No Hp: 081261193613. Katanya. "Tidak menutup kemungkinan Mobil Ambulance ini juga bisa ke Daerah lain atau keluar Kota jika masyarakat Siak membutuhkan bantuan,"jelas Habib Umar yang juga Ketua DPW FPI Kabupaten siak ini.


Dikatakan lagi, pemakaian Mobil Ambulance ini tidak dipungut biaya (Gratis), dan fasilitasnya lebih lengkap dari sebelumnya, yang ada Mobil Grand Max Daihatsu diganti dengan Mobil Susuki AVP. Tutup Habib Umar. (dr)