IPKS Sepakati MTQ Kenegerian di Tanjung Simandolak

Sabtu, 28 September 2019

Prof Aras Mulyadi

PEKANBARU-riautribune: Ikatan Pelajar Keluarga Simandolak (IPKS) memilih Desa Tanjung Simandolak sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Kenegrian Simandolak tahun 2020 mendatang. Kesepakatan ini disetujui melalui rapat Pengurus dan Anggota IPKS akhir pekan lalu di Pekanbaru.

Ketua IPKS Pekanbaru, Prof Dr. H. Aras Mulyadi, DEa yang juga Rektor UR ketika dihubungi wartawan via telepon membenarkan penetapan Tanjung Simandolak sebagai tuan rumah.

Aras Mulyadi, menjelaskan kegiatan MTQ Tingkat Kenegrian Simandolak merupakan salah satu agenda rutin dan program kerja IPKS Pekanbaru tiap tahunnya.

"Tahun sebelumnya, IPKS Pekanbaru sepakat desa Pulau Ingu sebagai tuan rumah, dan untuk tahun mendatang giliran desa Tanjung Simandolak yang dipercaya," ujar Aras Mulyadi. Turut hadir Tokoh Simandolak seperti Dr. H. Fahri Ras, Drs. H Sudirman AS dan Adnan M Djudin.

Pihaknya berharap, desa Tanjung Simandolak bisa segera berbenah dan mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah terbaik.

Sementara untuk kepanitiaan terpilih menurut Aras Mulyadi Ketua Drs. Syukmide Hendri, sekretaris, Zulfikar SPd dan Bendahara, Darnibon.

Kepada wartawan Syukmide, sangat yakin bisa mempersiapkan gelaran tahunan IPKS Pekanbaru dengan baik. Apalagi warga masyarakat Desa Tanjung Simandolak sudah sangat lama mendambakan giliran menjadi tuan rumah ini.

"Apalagi kini khusus untuk desa Tanjung Simandolak juga sudah ada wadah grup WA Tanjung Baru Bermartabat atau TBB, yang  memudahkan untuk berkoordinasi," kata Syukmide. (jnk)