Irvandi Gustari Bagi Ilmu dan Pengalaman di Depan Ratusan Mahasiswa S2 dan S3

Senin, 02 September 2019

PEKANBARU - riautribune :  "Ilmu kita berikan kepada orang lain, akan menambah banyak ilmu yang ada pada kita,"

Filosofi itu diterapkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK) Periode 2015-2019, Dr Irvandi Gustari hingga kini. Termasuk, di sela-sela kesibukkannya di Ibukota Jakarta, usai tak menjabat lagi di bank pelat merah Pemerintah Daerah (Pemda), masih menyempatkan waktu berbagi ilmu dengan orang lain.

"Itulah filosofi bagi para dosen dan guru. Alhamdulillah, saya diminta sebagai pembicara utama (Keynote Speaker) di depan ratusan mahasiswa Sekolah Pasaca-Sarjana Universitas Pancasila, Jakarta," kata Irvandi Gustari .

Irvandi menjelaskan, ia berbagi ilmu dan pengalaman tersebut pada akhir pekan lalu, Jumat, 30 Agustus 2019, di depan mahasiswa Sekolah Pasca-Sarjana Universitas Pancasila dalam rangka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), di Auditorium Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila. 

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Pancasila, Prof Dr Wahono Sumaryono, Apt, dan Direktur Sekolah Pascasarjana, Prof Dr Sutjipto. 

Bagi anak profesor perempuan pertama di Riau ini, Prof Hj Aswarni Adam, SH, selain dikenal sebagai bankir papan atas nasional, ia juga tercatat juga pengajar di Universitas Pancasila.

Sekolah Pasca-Sarjana Universitas Pancasila tersebut terdiri dari Program Doktor Ilmu Ekonomi, Program Doktor Ilmu Farmasi, Program Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Magister Teknik Mesin, Magister Ilmu Kefarmasian dan Program Profesi Apoteker.(ro)