Firdaus:"Managemen BRK Jangan ABS"

Jumat, 23 Agustus 2019

Firdaus Anggota DPRD Riau

PEKANBARU - riautribune : Anggota DPRD RIau Komisi C Firdaus menuturkan bahwa sudah saatnya seluruh managemen Bankriaukepri bekerja dengan maksimal, terutama program Konversinya.


"Harapan kami dimomen pengisian komisaris baru, dan juga seleksi para direksi nantinya. Seluruh managemen BRK bekerja dengan benar, jika memang ingin konversi ke syariah. Maka letakkan lah orang-orang yang paham akan hal baru ini. Ingat, amanah dana masyarakat itu ditangan anda, jadi jangan pernah salah langkah yang akan membuat program Gubernur tidak efektif,"Ucap Firdaus.

 

Kepada wartawan Firdaus juga menegaskan bahwa, pihak legislatif menyerahkan sepenuhnya kepada Gubernur Riau dan tim seleksi yang saat ini ditunjuk untuk melakukan fit and propert test.


"Pilih lah figur yang tepat, paham dengan sistem syariah. Jangan ABS, kemudian managemen justru tidak memberikan penjelasan yang benar kepada GUbri, sehingga apa yang diinginkan oleh Kepala daerah terhadap pengembangan BUMD Riau khususnya BRK, tidak tercapai efektif,"Ucap Firdaus.(emy)