Babinsa Gotong Royong dengan Masyarakat

Jumat, 13 November 2015

Babinsa Desa Pembatang bersama-sama membersihkan jalan-jalan di sepanjang Desa Pembatang, Kecamatan Pangean.

BASERAH-riautribune: Babinsa Desa Pembatang Serma Harliswan bersama dengan masyarakat melaksanakan Gotong Royong Di sepanjang Jalan Desa Pembatang Kecamatan Pangean. Babinsa Desa Pembatang Serma Harliswan mengajak masyarakat bersama-sama membersihkan jalan-jalan di sepanjang Desa Pembatang.

Kegiatan ini disambut dengan antusias masyarakat. Kegiatan yang dikerjakan berupa membersihkan semak-semak yang hampir sudah rimbun dan merusak tanaman yang bermanfaat di sekitarnya. Serma Harliswan dan masyarakat juga membersihkan parit-parit yang ada di pinggiran jalan di Desa Pembatang.

Hal itu dilakukan Babinsa bersama masyarakat untuk mencipkan lingkungan hidup yang nyaman, bersih dan hijau. Serma Harliswan selanjutnya mengajak masyarakat untuk menanam tanaman yang bermanfaat untuk mencegah polusi udara di pinggiran jalan-jalan yang ada di Desa Pembatang tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Pembatang Kecamatan Pangean, Sekdes Pembatang, tokoh masyarakat, beserta Ketua RT dan RW Desa Pembatang serta masyarakat yang ada di lingkungan setempat.(rls/penrem)