Dekan FKIP UNRI, Dr Mahdum MPd Hari ini Dilantik

Selasa, 23 Juli 2019

Dr Mahdum M Adanan Dekan FKIP terpilih

PEKANBARU-riautribune: Jika tidak tak ada aral melintang, hari ini Selasa (23/7) Rektor Universitas Riau akan melantik Dr.Mahdum MPd sebagai Dekan FKIP Universitas Riau yang akan resmi menjabat untuk jabatan 2019 - 2023.

  Dr.Mahdum yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni priode sebelumnya, sukses terpilih dalam rapat senat, dan resmi menggantikan Dekan terdahulu Prof.Dr.M Nur Mustafa terlebih dahulu dilantik sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik.
 Disela-sela kesibukkannya, Senin (25/7) Dr.Mahdum yang ditemui wartawan Riau Tribune.com mengaku bahwa memang dirinya baru mendapatkan kabar pada senin siang bahwa agenda pelantikkan Dekan akan digelar selasa 27 Juli Pukul 11.00 WIB.
  "Jika tak ada aral melintang, pelantikkanya pukul 11.00 WIB, jadi tadi kita rapat persiapan."Ucap Mahdum.
  Dalam bincang ringannya, Mahdum menuturkan harapan besar kedepannya agar dirinya bersama seluruh civitas FKIP Universitas Riau bisa melahirkan produk tenaga pendidik yang lebih siap menghadapi kompetensi abad 21 dan Industri 4.0, dimana tantangan perihal penguasaan IT bagi tenaga pendidikan menjadi sebuah fenomena.
   "Tantangan bagi kami di civitas Kependidikan, bagaimana menghasilkan calon tenaga pendidik yang siap mengembangkan keterampilan abad 21, kritis, inovatif dan kolaboratif, sehingga mampu menerapkan model-model pembelajaran yang tepat,"Ucap Mahdum singkat di Gedung Dekanan FKIP Universitas Riau. (rls)