Coutinho Senang Jika Neymar Pulang Kembali ke Barcelona

Senin, 24 Juni 2019

BARCELONA-- Philippe Coutinho menyambut baik jika Neymar kembali berkostum Barcelona musim depan. Coutinho mengatakan, akan menjadi hal luar biasa jika dirinya bisa membela klub yang sama dengan rekan satu negaranya itu.

 

Neymar terus dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint Germain, setelah dua tahun membela klub asal Ligue 1 itu. Neymar dikabarkan telah mengirimkan pesan ke beberapa pemain Barcelona, bahwa dirinya akan kembali ke Camp Nou musim depan.

 

Usai pertandingan Copa America, Coutinho mengatakan dirinya dan Arthur Melo, akan menyambut kembalinya rekan senegarannya itu dengan tangan terbuka. "Bermain dengan Neymar luar biasa. Dia seorang super star, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi selalu menjadi hal yang berbahagia bisa bermain dengannya," ujar  Coutinho seperti dikutip dari Marca.

 

Hal senada disampaikan Arthur Melo. Gelandang tim Samba itu mengatakan, dirinya akan menyukai bermain dengan Neymar. "Dia adalah pemain hebat. Bukan hanya saya, tapi semua orang (senang bermain dengan Neymar). Semakin banyak pemain hebat di samping satu sama lain, semakin baik," ucapnya.

 

Seperti diketahui, Neymar tidak bisa membela timnas Brasil di Copa America karena cedera. Dikabarkan, Neymar telah mengirimkan pesan ke Ernesto Valverde soal keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

 

Selain itu, dikabarkan dirinya juga sudah memberitahun PSG soal keinginannya pulang ke Camp Nou. Neymar diketahui masih memiliki hubungan dekat dengan Lionel Messi dan Luis Suarez karena mereka memiliki grup Whatsapp yang disebut 'los tres sudacas', yang berarti tiga orang Amerika Selatan.(rep)

 

 
 
  •