Ayola First Point Hotel Siapkan Puluhan Menu untuk Berbuka Puasa, Harga Bersahabat

Kamis, 25 April 2019

PEKANBARU  - Jelang Ramadan yang akan tiba beberapa minggu lagi, sejumlah hotel di Pekanbaru mulai menawarkan promo berbuka puasa. Salah satunya adalah Ayola First Point Hotel.
 
Hotel yang berada di jalan Soebrantas Panam Pekanbaru ini menawarkan promo yang cukup fantastis untuk berbuka puasa di bulan Ramadan, yakni menyajikan 70 jenis masakan lewat promo berbuka puasa.
 
Marketing Communication Manager Ayola First Point Hotel, Risa Maeswari, mengatakan bahwa pihaknya mempersiapkan menu-menu spesial bagi para pelanggan yang akan berbuka selama Ramadan nanti.
 
"Umat Islam yang menjalankan ibadah puasa biasanya ingin merencanakan berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun rekan kerja. Tentunya ingin berbuka di tempat yang lokasinya strategis dan menikmati langsung aneka masakan Indonesia, hal itu tersedia di Ayola First Point Hotel Pekanbaru," ujar Risa.
 
Disampaikan Risa, untuk menikmati puluhan menu ini, tamu cukup membayar Rp85.000/nett/pax. "Dengan membayar harga tersebut, kamu boleh makan sepuasnya, All You Can Eat," cakapnya.
 
Ia mengatakan tak hanya promo buka puasa, pihaknya juga menyediakan promo kamar. Ada beberapa paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan tamu selama menginap di Ramadan, diantaranya adalah paket kamar plus sahur atau sarapan pagi untuk 1 orang dan berbuka puasa untuk 1 orang dengan harga kamar Rp 475.000 per malam.
 
"Kemudian paket kamar plus sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, dengan harga Rp 425.000 per malam. Kedua paket ini berlaku untuk menginap di type kamar deluxe, yang promonya kita mulai per tanggal 1 Mei hingga 4 Juni 2019," pungkasnya.(ckp)