Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Juventus vs Atletico Madrid

Selasa, 12 Maret 2019

Jakarta - Juventus akan tampil habis-habisan saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Simak jadwal siaran langsung Juventus vs Atletico Madrid tersebut.

 

Kalah 0-2 dalam lawatan ke Atletico jadi pukulan telak untuk Juventus yang sangat berambisi menjuarai Liga Champions musim ini. Malam nanti mereka akan punya kesempatan untuk membalikkan keadaan saat gantian menjamu Los Colchoneros, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB nanti.

 

Untuk bisa membalikkan keadaan dan dapat tiket perempatfinal, Bianconeri harus menang paling tidak 3-0. Atau unggul tiga gol jika Atletico berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny.

 

Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid akan ditayangkan langsung oleh RCTI mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan lainnya yang tersaji malam ini adalah Manchester City vs Schalke 04.

 

The Citizens dalam posisi diunggulkan untuk duel ini, setelah mereka menang 3-2 pada leg pertama yang dilangsungkan di VELTINS-Arena. Hanya saja, duel ini tidak ditayangkan di televisi nasional.

 

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu (13/3/2019) Juventus vs Atletico Madrid - Live RCTI 03.00 WIB.(dsc)