Chevron, SKK Migas ,Pemda dalam Penandatanganan PPLB, PLN Siap Melayani Sistem Kelistristrikan

Sabtu, 09 Maret 2019

Pekanbaru - Riautribune:Bertempat di gedung SKK Migas Pekanbaru, Perjanjian Pemanfaatan Lahan Bersama (PPLB) antara PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri dengan PT Chevron Pasific Indonesia ditandatangani.

 

 

Hadir dalam agenda tersebut GM PLN UIWRKR, M Irwansyah Putra, Kabid Kelistrikan ESDM Provinsi Riau, Andriani, GM PT CPI, Sukamto Tamrin, dan Kepala Perwakilan SKK Migas Pekanbaru, Avilenia Darwis, Jumat 08/03/2019.

 

Dalam sambutannya Sukamto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terwujudnya pemanfaatan lahan bersama, sehingga PLN dapat menjalankan tugasnya membangun jaringan untuk melistriki masyarakat di daerah tersebut.

 

Irwansyah pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kerjasama ini, sehingga sinergi kita semua dapat berkontribusi nyata membangun di bumi lancang kuning ini.

 

PPLB yang sudah disepakati bersama ini menunjuk pada lahan milik negara seluas 13.5 ha yang merupakan wilayah operasi hulu migas PT CPI dan terletak di Desa Bekalar dan Desa Minas Barat Kabupaten Siak, sehingga kini PLN sudah dapat akses membangun jaringan untuk melistriki dua desa tersebut.

 

Penyerahan cinderamata dari GM PLN ke GM PT CPI dan dilanjutkan foto bersama menutup serangkaian agenda pada penandatanganan PPLB hari ini, (rls)