Sarwono dan Ramli FE Sosialisasikan Program

Selasa, 26 Februari 2019

Sarwono dan Ramli FE beserta Warga

PEKANBARU-riautribune: Bertemu warga dan turun kedesa, menjadi salah satu program yang dijalani oleh duo caleg, yakni Sarwono Yudi Saputra Demokrat untuk Provinsi nomor urut 8, dan Ramli FE DPR RI nomor urut 5. Keduanya berkesempatan bertemu dengan warga Kepau Jaya dusun Kampung baru Siak Hulu Kampar, (24/2)
  "Kami bertemua dengan warga, jalin silatulrahmi, kemudian menyampaikan maksud dan tujuan. Pada kesempatan itu, bang Ramli FE caleg DPR RI nomor urut 5, berkesempatan mendengarkan aspirasi warga, mulai dari akses jalan, hingga bagaimana meningkatkan ekonomi keluarga di desa tersebut. Dialog berlangsung dua arah, respontif,"Ucap Sarwono kepada wartawan, kemarin.
  Kepada warga, kami juga menyampaikan misi kami, jika nantinya diamanahkan untuk duduk sebagai wakil rakyat, ada beberapa program yang kami jalankan yakni program pelestarian budaya tempatan, membangun infrastruktur yang bisa mengurangi persoalan banjir terutama akses menuju pemukiman, selain itu juga peningkatan infrastruktur berupa pembangunan semenisasi.
  Sarwono, juga berharap dirinya dan Ramli FE bisa menjadi sebuah komunikator yang baik antara rakyat dan pemerintah, jika nantinya diberi amanah untuk duduk.(rls)